Marquez Lebih Kompetitif Menggunakan Sasis Lama

Marquez Lebih Kompetitif Menggunakan Sasis Lama – Seperti hasil yang telah di raihnya di MotoGP Assen Belanda sebelum seri Jerman ini, Marquez ternyata lebih kompetitif dengan menggunakan sasis lama di motornya.

Di MotoGP Assen kemarin Marquez sangat terlihat jelas kalau dia mampu kembali bersaing di barisan depan, karena di seri sebelum Assen dia menggunakan sasis baru dan tidak mampu menuai hasil yang maksimal serta beberapa kali crash.

Kini Marquez di MotoGP Jerman kembali menggunakan sasis 2014 seperti pada seri Belanda kemarin, karena menurut dia banyak hasil positif yang mampu di dapatnya ketimbang menggunakan sasis baru.

Marquez Lebih Kompetitif Menggunakan Sasis Lama

Hasil positif tersebut bisa terlihat dalam sesi latihan bebas FP1 dan FP2 yang baru saja ia menangi keduanya serta unggul dari Rossi, Lorenzo, Pedrosa dan duo ducati Iannone dan Dovizioso.

Marquez saat ini berada di peringkat 4 dalam klasemen sementara MotoGP 2015 dan tertinggal jauh dari Rossi yang saat ini berada di puncak klasemen dengan perolehan 163 poin, sedangkan Marquez baru mengoleksi 89 poin selisih 74 poin dari Rossi.

Meski peluang Marquez untuk mempertahankan gelar juara dunia MotoGP sangat kecil, namun dia akan berusaha keras untuk membalap sebaik mungkin agar bisa lebih dekat dengan perolehan poin para kompetitornya.

Race MotoGP Sachsenring Jerman 2015 akan di geber mulai pukul 19:00 WIB malam hari Minggu, 12 Juli 2015. Siaran langsung balapannya bisa anda tonton live Trans7.

error: Content is protected !!