Kualifikasi Yonex All England: Ginting Anthony Kalah 2-0

Kualifikasi Yonex All England 2016 – Ginting Anthony salah satu pemain Bulutangkis wakil Indonesia di kategori Tunggal Putra (MS) harus pulang lebih awal, karena kalah dua set langsung saat melawan Sameer Verma asal India.

Bermain di Court 2 lapangan Barclaycard Arena, Birmingham, Inggris. Ginting Anthony vs Sameer Verma bertanding dengan durasi waktu selama 0:37 menit dan berakhir dengan skor 21-17 dan 21-13.

Pertandingan di set pertama sebenarnya Ginting sudah bermain cukup baik, statistik permainannya sangat berimbang, baru di poin 13 Ginting mulai ketinggalan skor dan dengan game 21-17.

Di set kedua Ginting hanya bisa unggul di poin pertama saja, namun di poin berikutnya Sameer bisa meninggalkan Ginting mulai dari poin 9-8 hingga permainan berakhir game 21-13.

Alhasil, kini Ginting Anthony gugur dari medan kejuaraan Yonex All England Open Super Series Premier 2016 dan harus rela angkat koper pulang lebih awal.

Namun bila Ginting menang, maka akan bertemu lawan Vladimir Malkov asal Rusia, kemudian di babak 32 Besar sudah siap di sambut oleh Yun Hu asal Hongkong. Tapi hal tersebut sudah tidak mungkin, karena Ginting sudah tidak lolos.

Live Skor Hasil YONEX All England Open 2016

error: Content is protected !!